Paverpol sample usage : what you can do with Paverpol
Paverpol adalah bahan yang "Aman lingkungan dan aman terhadap badan". yang fungsinya dapat mengeraskan bahan kain atau fiber alam lainnya ( wool, serat alami, felt, dll ).
Hasilnya tahan cuaca, tahan air, untuk berbagai macam kebutuhan.

Make a Rope style wrought iron
Tambang dari bahan cotton, yang di celup Paverpol dan di lilitkan ke plat besi berbentuk pegangan / tarikan pintu. Setelah kering dan keras di cat hitam dan di gosok dengan Gilders paste. Hasilnya sangat memuaskan, keras dan sangat mirip terbuat dari logam dengan textur yang vintage dan terkesan antik.


You can use Paverpol + Paverplast ( to make waterproof ) , to make a container for water such as water fountain etc.

Bros dari kain
Anda dapat dengan mudah membuat bros dari kain. Tinggal celup kain anda ke dalam cairan PaverPol, atur bentuk sesuai keinginan anda. Tunggu 1 hari agar cukup keras. Selanjutnya anda bisa beri cat metalic agar terlihat seolah terbuat dari metal, dan tambahkan aksesori lain seperti mutiara atau manik manik kristal dll.

Kenangan pakaian bayi untuk hiasan.
Bagi para Ibu yang ingin membuat hiasan dinding ( wall sculpture ) atau kenang-kenangan dari perlekapan anaknya semasa bayi, dengan mudah kita bisa buat dengan menggunakan Paverpo.
Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah
  • Sediakan papan untuk mejadi alas atau tatakan. ( sebaiknya triplek tipis, 4 atau 5mm)
  • Perlengkapan bayinya (pakaian, kaos kaki, sepatu bayi, dll) dicelupkan atau dioleskan dengan Paverpol. Bisa diaplikasikan sebanyak 2-3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.
  • Selama masih basah, bisa kita bentuk sesuai dengan yang kita inginkan. Kalau sudah mengeras hasilnya akan seperti batu dan tahan air tahan cuaca.
Agar lebih menarik untuk finishing nya bisa diwarnai dengan cat metal seperti contoh pada gambar.
Selamat mencoba…